Pages

Selasa, 08 Mei 2012

PUISI-PUISI GALAU

buat kalian para galauers ini ada sedikit puisi yang mungkin menggambarkan isi hati kalian ,,wajib dibaca dan wajib dihayati ok,,
Selamat menikmati,,,,

Keyakinanku

Keyakinan,,,
Keyakinanku kepadamu,,
Keyakinanku ,,,
Keyakinan,, yang membuat hidupku berarti,,
Keyakinan,, yang membuatku bertahan sampai saat ini….
 dan……
Keyakinan,, yang membuatku bersemangat menjalani hidup,,
Keyakinanku akan dirimu,,
Keyakinanku……. jika kau akan kembali padaku,,,,
Keyakinanku… bahwa suatu saat
 kau akan berbalik arah…….
arah yang akan membawamu
menuju kebahagiaan….
Arah yang membawamu…………………………….

Keyakinanku saat ini adalah…
 jika kau tak akan pernah bisa pergi meninggalkanku,,
Keyakinan bahwa kau lah orang itu,,
Karena hanya dengan kenyakinanku akan hal itu,,
 aku bisa menyikapi dan menjalani hidup ini….
semua karna kau….. ,,
Namun…….
  Terkadang aku bertanya, “sampai kapan aku akan menunggumu ???” ,,
Terkadang kenyakinan itu hilang dari pikiranku ,,
Sampai aku tiada semangat untuk menjalani hidup,,
Dan aku hanya bisa menyanyikan lagu ,,

bila rindu ini masih milikmu
kutepiskan semua Tanya untukmu
 harus berapa lama
 aku menunggumu……
 aku menunggumu……………”
                                               
Keyakinan lah yang akan selalu menuntunku kepada kenyataan hidup                  yaitu………………
 kamu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar